Kembali Tertangkap Kamera, Nissan X-Trail Dapat Penyegaran di AS

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 17 Oktober 2019 - 18:17 WIB
Kembali Tertangkap Kamera, Nissan X-Trail Dapat Penyegaran di AS

Beberapa kali tertangkap kemara sedang diuji jalan, Nissan X-Trail atau di Amerika Serikat (AS) dikenal dengan nama Rouge kabarnya akan mendapat penyegaran. (Foto: Motor1)

MICHIGAN, iNews.id - Nissan X-Trail atau di Amerika Serikat (AS) dikenal dengan nama Rouge kabarnya akan mendapat penyegaran. Model tersebut beberapa kali tertangkap kamera sedang diuji jalan.

Dikutip dari Motor1, Kamis (17/10/12019), meski masih tertutup kamuflase, All New Nissan X-Trail terlihat lebih agresif dan sporty dibandingkan dengan versi sebelumnya. Hal itu berkat penggunaan LED headlight yang dikawinkan dengan gril V-Motion baru.

Di area belakang, terdapat LED taillight horizontal yang ukurannya lebih kecil. Selain itu, pilar paling belakang mobil ini membuat atapnya terkesan mengambang.

Maruk ke ruang interior, Nissan X-Trail terbaru ini juga sudah memiliki instrumen panel digital terbaru. Bagian dashboard ada head-unit display yang lebih besar dan dapat terhubung ke smartphone.

Sementara konsol tengahnya masih mengadopsi tuas transmisi yang sama dengan model saat ini. Tampak juga tombol untuk electronic brake, serta tombol yang diprediksi sebagai pengatur mode berkendara.

Sayang, belum ada informasi mengenai dapur pacu beserta banderol harga dari All New Nissan X-Trail tersebut. Keduanya bakal diinformasikan saat mobil itu resmi diluncurkan. Lantas, apakah Nissan X-Trail di Indonesia juga bakal mendapatkan perubahan? Kita tunggu saja.

560


Editor : Dani Dahwilani