Ketahuan Bus Akan Disewa untuk Anak Yatim, Bikin Haru PO Haryanto Gratiskan Kendaraan

Siska Permata Sari ยท Selasa, 14 Juni 2022 - 15:17:00 WIB
Ketahuan Bus Akan Disewa untuk Anak Yatim, Bikin Haru PO Haryanto Gratiskan Kendaraan
Dalam kolom komentar, seorang netizen mengungkapkan, PO Haryanto pernah menggratiskan sewa bus saat mengetahui akan dipakai kegiatan anak yatim. (Foto: Instagram Rian Mahendra)

JAKARTA, iNews.id - Standar pelayanan perusahaan otobus (PO) di Indonesia kini semakin tinggi. Mereka tidak hanya memburu penumpang sebanyak-banyaknya, tapi bagaimana merebut hati penumpang dengan pelayanan terbaik. 

Tak heran, jika pengguna bus semakin dimanjakan. Ini juga yang diterapkan PO Haryanto. 

Di sisi lain, ada yang menarik dari PO bus yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah tersebut. Mereka tidak hanya memikirkan perusahaan sebagai ladang bisnis tapi juga ibadah. 

Dalam salah satu konten yang diunggah akun YouTube PO Haryanto Official, Rian Mahendra, direktur operasional yang juga putra pemilik perusahaan diminta istrinya mengantar belanja ke pasar menggunakan bus.

Ini mengundang banyak perhatian warganet. Namun dalam kolom komentar, seorang netizen berinsial Ricky*** mengungkapkan, PO Haryanto pernah menggratiskan sewa bus saat mengetahui akan dipakai untuk kegiatan anak yatim. 

"Sehat2 & tambah sukses mas Rian... Jadi inget 7 thn lalu, niat mau nyewa bis HR buat ngajak anak2 panti asuhan Buka puasa + muter2 Kudus, di garasi ketemu mas Rian, gak taunya malah dikasih gratis, dtp nya unit HR 19 Insyaf, jb biru..," tulisnya.

"Bahkan crew2nya pun gak mau nrima "uang rokok" karana yg meraka bwa rombongan anak yatim, sampe dipaksa pun tetep gak mau & dibalikin.. Salut.. Terima kasih ya Mas Rian ..," kata Ricky***.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda