Kia Kenalkan Logo Baru Lewat Atraksi Kembang Api dan Drone di Langit

Dani M Dahwilani · Kamis, 07 Januari 2021 - 11:23:00 WIB
Kia Kenalkan Logo Baru Lewat Atraksi Kembang Api dan Drone di Langit
Kia meluncurkan logo anyarnya dengan cara unik lewat atraksi kembang api dan drone di langit Kota Incheon, Korea Selatan. (Foto: Instagram/Kia)

INCHEON, iNews.id - Cara unik dilakukan pabrik mobil Korea Selatan, Kia dalam memperkenalkan logo baru mereka. Kia meluncurkan logo anyarnya lewat atraksi drone dan kembang api di atas langit Kota Incheon, Korea.

Menampilkan elemen symetriy, rhyitme dan rising, mewakili ambisi mereka meraih posisi terdepan dalam industri mobilitas masa depan, di antaranya dengan peluncuran kendaraan listrik baru dan pengenalan layanan mobilitas.

“Logo baru Kia mewakili komitmen perusahaan menjadi ikon perubahan dan inovasi,” ujar Presiden dan CEO Kia, Ho Sung Song dilansir dari Carscoops, Kamis (7/1/2020).

Dia menerangkan industri otomotif sedang mengalami masa transformasi cepat, dan Kia secara proaktif membentuk dan beradaptasi dengan perubahan ini.

“Logo baru kami mewakili keinginan kami menginspirasi pelanggan seiring dengan perkembangan kebutuhan mobilitas mereka, dan bagi karyawan dalam menghadapi tantangan industri yang berubah cepat,” kata Ho Sung.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2