Koleksi 41 Mobil Langka Milik Mantan Kepala Polisi Disita Kejaksaan

Dani M Dahwilani ยท Jumat, 20 November 2020 - 07:24 WIB
Koleksi 41 Mobil Langka Milik Mantan Kepala Polisi Disita Kejaksaan

Sebanyak 41 mobil langka, tiga jet ski dan motor milik mantan kepala polisi di Meksiko City, Meksiko, disita kejaksaan.

MEKSIKO CITY, iNews.id - Sebanyak 41 mobil langka milik mantan kepala polisi di Meksiko City, Meksiko, disita kejaksaan. Selain deretan mobil tersebut, kejaksaan juga mengamankan tiga jet ski, ATV, dan sepeda motor di rumahnya sebagai bagian dari penyelidikan atas dugaan kasus korupsi.

Pada awal tahun, tersangka, Raymundo Collins dituduh mengalihkan dana senilai 331.000 dolar AS, saat menjadi direktur Institut Perumahan Mexico City. Pada 14 Januari, Interpol mengeluarkan red notice untuk penangkapan Collins.

Dia juga telah diselidiki karena secara ilegal membeli properti di wilayah Álvaro Obregón, Mexico City dan telah didenda sebesar 15,1 juta dolar AS atas transaksi tersebut.

Dilansir dari Carscoops, Jumat (20/11/2020), koleksi mobil Collins mencakup sejumlah kendaraan klasik dari berbagai era. Mobil-mobil langka itu, antara lain, dua Ford Mustang generasi kedua, Corvette C3, Cadillac Eldorado 1959, Lincoln Cosmopolitan 1951, Ford Model T 1927, dan Land Rover Defender klasik.

Collins mulai menjabat sebagai kepala polisi pada Juli 2018 hingga Desember 2018. Seorang hakim Mexico City mengeluarkan surat perintah penangkapan pada 8 September, tetapi dia diyakini bersembunyi di Amerika Serikat (AS).

Editor : Dani Dahwilani

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua