Komunitas AXIC Klaim Belum Ada Mobil Avanza-Xenia Milik Anggota Kena Recall

Intan Rakhmayanti Dewi · Minggu, 04 April 2021 - 05:19:00 WIB
Komunitas AXIC Klaim Belum Ada Mobil Avanza-Xenia Milik Anggota Kena Recall
Komunitas AXIC mengaku sampai saat ini belum ada informasi atau keluhan dari anggota mengenai recall Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

JAKARTA, iNews.id - Komunitas Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC) mengaku sampai saat ini belum ada informasi atau keluhan dari anggota mengenai penarikan kembali (recall) Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Di mana mobil yang terlibat adalah produksi Oktober 2017 hingga Juni 2019.  

"Jadi memang kita dari AXIC belum ada informasi keluhan member mengenai recall tersebut atau kerusakan dari Avanza atau Xenia," ujar Ketua Umum AXIC, Juniadhi Caniago dalam konferensi pers HUT ke-17, Sabtu (3/4/2021). 

Mengenai kabar recall tersebut, dia menyebutkan komunitasnya sudah tahu terlebih dahulu. Sebelum ada keputusan recall mereka telah berkomunikasi dengan agen tunggal pemegang merek (ATPM).  

"Dan juga kemarin pun kita sudah ngobrol via zoom sama pihak ATPM, dan mereka minta bantu support-nya buat AXIC jika memang ada membernya yang mengalami serupa, yaitu kondisi kendaraan rusak diakibatkan fuel pump," katanya. 

Dalam kesempatan yang sama, Juni juga berbagi soal club-nya yang baru saja merayakan hari jadi ke-17.  

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2