Komunitas Ferrari Gagal Pamer Supercar Atap Terbuka Seharga Rp30 Miliar Gara-Gara Kehujanan

Dani M Dahwilani ยท Selasa, 05 Juli 2022 - 11:38:00 WIB
Komunitas Ferrari Gagal Pamer Supercar Atap Terbuka Seharga Rp30 Miliar Gara-Gara Kehujanan
Komunitas supercar langka Ferrari Monza SP1 dan SP2 gagal pamer mobil beratap terbuka seharga Rp30 miliar ini gara-gara kehujanan.

JAKARTA, iNews.id - Ferrari Monza SP1 dan SP2 produksi terbatas adalah salah satu mobil eksotis paling dicari penggemar otomotif berduit. Meski desainnya cantik tetapi supercar seharga Rp30 miliar ini memiliki satu kelemahan, tidak memiliki atap (cabriolet). 

Seperti yang dialami komunitas supercar asal Italia di sirkuit Fiorano Ferrari, mereka gagal bersuka ria pamer mobil akibat hujan turun.

Sekitar 80 mobil berpartisipasi dalam acara tersebut. Melihat sekumpulan SP1 dan SP2 melaju di jalan dengan corak berbeda adalah pemandangan indah yang sangat langka.

Setelah perjalanan menyenangkan di bawah matahari Mediterania, Italia, mereka beristirahat di restoran kelas atas dan menginap di hotel bintang lima. Pawai ultra-mahal ini berakhir di Fiorano. Pemilik memarkir mobil untuk foto grup di sebelah trek, tetapi cuaca tiba-tiba berubah.

Hujan turun, mengancam bagian dalam yang terbuka lusinan SP Monza. Karyawan berlarian panik mencoba mencari solusi mengatasi masalah tersebut. 

Tidak jelas apakah mobil-mobil tersebut mengalami kerusakan akibat air, tetapi satu hal yang pasti – mereka tidak dirancang untuk diparkir di luar, terutama dalam cuaca buruk. Semoga lain kali, penyelenggara acara memeriksa ulang ramalan cuaca.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda