Kurangi Risiko Kecelakaan, Honda Sensing Generasi Terbaru Disiapkan

Ismet ยท Jumat, 09 Desember 2022 - 19:30:00 WIB
Kurangi Risiko Kecelakaan, Honda Sensing Generasi Terbaru Disiapkan
Honda kembangkan teknologi Honda sensing 360 dan Honda Sensing Elite (Foto: Honda)

JAKARTA, iNews.id – Honda sedang menyiapkan generasi baru dari teknologi Honda Sensing. Nama yang diusung adalah Honda Sensing 360 dan Honda Sensing Elite.

Pengembangan Honda Sensing generasi terbaru ini akan menambah fungsi-fungsi fitur teknologinya. Honda Sensing 360 dibuat agar bisa mengurangi beban pengemudi dengan mendeteksi kondisi abnormal yang terjadi pada pengemudi dan lingkungan sekitar.

Teknologi ini memungkinkan risiko tabrakan bisa diminimalkan dengan fitur omnidirectional 360. Rencananya, Honda Sensing 360 akan diterapkan secara berurutan mulai tahun 2024.

Pelengkap Honda Sensing 360 terdiri dari; Advanced In Lane Driving with Hands-off Function, Driver Emergency Support System, Exit Warning, Driver Attention Warning and Collision Warning, In-Lane Collision Avoidance Assist Technology dan Emergency Steering Support Technology.

Sementara untuk Honda Sensing Elite dikembangkan untuk membantu pengemudi mencapai perjalanan yang aman tanpa gangguan dari rumah ke tujuan mereka.

Kecanggihan teknologi tersebut memanfaatkan pengenalan dan pemahaman teknologi kecerdasan buatan (AI) dari Honda. Klaim Honda teknologi Honda Sensing Elite membuat ketenangan pikiran pengemudi di kondisi jalan mana pun, termasuk jalan bebas hambatan.

Editor : Ismet Humaedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda