Lebih Mewah, Toyota HiAce Premio Jadi Pilihan Sosialita

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 06 Desember 2019 - 11:15 WIB
Lebih Mewah, Toyota HiAce Premio Jadi Pilihan Sosialita

Ibu-ibu sosialita di perumahan Pesona Khayangan Depok, memilih Toyota HiAce Premio untuk keperluan arisan dan kegiatan mereka di luar kota. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah melahirkan generasi terbaru mobil van komersial HiAce dalam versi lebih mewah. Mobil bernama HiAce Premio ini hadir menjangkau konsumen kelas menengah ke atas.

Kelebihan dari Toyota HiAce Premio adalah mempunyai ruang kabin luas dengan kapasitas maksimal 12 penumpang. Selain itu, terdapat fitur-fitur yang lebih modern dan berteknologi canggih.

Inilah yang membuat ibu-ibu sosialita di perumahan Pesona Khayangan Depok, memilih Toyota HiAce Premio untuk keperluan arisan dan kegiatan mereka di luar kota.

"Sebelumnya, kami hanya mengandalkan kendaraan pribadi masing-masing jika ingin bepergian. Namun, setelah ada Toyota HiAce Premio, kami sepakat membelinya karena fitur-fiturnya juga lengkap," ujar Lisa Idesti (45), saat ditemui iNews.id, beberapa waktu lalu.

Toyota HiAce Premio. (Foto: Toyota)
Toyota HiAce Premio. (Foto: Toyota)

 

Secara dimensi, HiAce Premio punya ruang kabin luas panjang 5.915 mm, lebar 1.950 mm, dan tinggi 2.280 mm dengan jarak sumbu roda (wheelbase) 3.860 mm.

Interiornya kental dengan nuansa mewah berwarna abu-abu dilengkapi kursi model tinggi cocok untuk semua orang dengan posisi bisa diatur sesuai kebutuhan.

Toyota HiAce Premio (Foto: Toyota)
Toyota HiAce Premio (Foto: Toyota)

 

HiAce Premio juga memiliki banyak fitur keamanan, antara lain Vehicle Stability Control (VSC) yang akan berfungsi secara otomotis membatasi output drive train dan pengereman selektif.

Mobil ini juga dipersenjatai Hill-Start Assit (HSA) yang mencegah kendaraan mundur tidak terkendali. Untuk keselamatan pasif terdapat tiga point seatbelt dan Dual SRS airbags di bagian depan.

Toyota HiAce Premio. (Foto: iNews.id)
Toyota HiAce Premio. (Foto: iNews.id)

Editor : Dani Dahwilani