8 PO Bus dengan Penggemar Terbanyak di Sosial Media
“Jadi memang saat ini kita coba liat satu per satu segmen market di indonesia. Dengan produk kita seperti apa. Untuk Confero sendiri saya belom bisa komen lebih jauh. Tapi yang jelas komposisi kendaraan kita sebenernya sudah cukup lengkap,” ujarnya.
“Rasanya dengan range produk yang ada, sebenarnya menurut kami sudah cocok untuk strategi Wuling di Indonesia,” kata Dian.
Sebagai informasi, Dian menjelaskan bahwa Wuling saat ini memiliki line up mulai dari LMPV, medium MPV, SUV, komersial, pick up, dan kendaraan listrik. Menurutnya, posisi Wuling sudah sangat kuat dengan pilihan jenis mobil tersebut.
“Kalau kita lihat, sebenarnya perkembangan Wuling, apalagi tahun ini itu banyak sekali produk yang sudah dikeluarkan,” ucapnya.
Sementara untuk penerimaan mobil hybrid, Dian mengaku angkanya cukup positif sejak diluncurkan pada penghujung tahun lalu. Menurutnya, masyarakat Indonesia perlu diberikan pilihan untuk mobilitas ramah lingkungan.
“Hybrid sebenernya dibandingkan tahun lalu untuk pertumbuhan di tahun ini cukup bagus, sudah mulai meningkat. Jadi memang kebutuhan atau permintaan untuk new energy vehicle termasuk hybrid dan BEV itu sebenarnya sudah cukup meningkat,” ungkapnya.
“Konsumen Indonesia memang butuh alternatif lain untuk mobilitas ramah lingkungan, ya salah satunya dengan hybrid dan EV lainnya,” ujarnya.
Editor: Ismet Humaedi
- Sumatra
- Jawa
- Kalimantan
- Sulawesi
- Papua
- Kepulauan Nusa Tenggara
- Kepulauan Maluku