Masih Covid-19, Kompetisi Brio Drift Challenge 2 Digelar Virtual 

Dani M Dahwilani · Kamis, 07 Oktober 2021 - 17:16:00 WIB
Masih Covid-19, Kompetisi Brio Drift Challenge 2 Digelar Virtual 
Pandemi Covid-19 yang masih tinggi membuat event otomotif di Indonesia digelar secara virtual, seperti Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

JAKARTA, iNews.id Pandemi Covid-19 yang masih tinggi membuat banyak event otomotif di Indonesia digelar secara virtual. Salah satunya Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2, kompetisi drift challenge yang digelar melalui game. 

BVDC 2 merupakan mobile game yang menantang para pemain untuk melakukan slalom dalam waktu tercepat. Game ini akan menggunakan seluruh tipe Honda Brio, termasuk tipe Honda Brio RS Urbanite yang dapat dipilih pemain.

“Sukses menghadirkan BVDC tahun lalu, kami menggelar BVDC 2. Semoga ini akan menggairahkan kembali para pecinta otomotif khususnya drifting di tengah pandemi Covdi-19," ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dalam video conference, Kamis (7/10/2021).

Dalam game ini, para pemain akan melakukan atraksi slalom. Menggunakan Honda Brio pilihannya, pemain beraksi slalom challenge di mana akan terdapat beberapa arah panah yang akan menjadi petunjuk harus diikuti untuk atraksi hingga garis finis. Pemain pun dapat berkesempatan  mendapatkan poin tambahan yang akan membantu mengurangi perolehan waktu pada akhir permainan.

BVDC 2 hadir dengan 21 trek baru yang terbagi dalam tujuh latar belakang kota besar di Indonesia, yakni antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin dan Medan. Di setiap kota akan tampil tempat ikonik masing-masing kota sehingga pemain akan merasakan sensasi balap yang lebih nyata.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: