Menengok Koleksi Mobil Raja Real Estate Manny Khoshbin, Bugatti Jadi Simbol Kesuksesan

Dani M Dahwilani · Minggu, 14 Juni 2020 - 14:01 WIB
Menengok Koleksi Mobil Raja Real Estate Manny Khoshbin, Bugatti Jadi Simbol Kesuksesan

Miliarder Manny Khoshbin melihat mobil Bugatti sebagai simbol prestasi dan kesuksesan. (Foto: G-no 7)

LOS ANGALES, iNews.id - Bagi orang kaya, koleksi mobil bukanlah pemandangan langka. Sebagian besar konglomerat suka berbelanja royal mesin yang tidak semua orang bisa memilikinya.

Salah satunya adalah miliarder Manny Khoshbin. Tidak seperti kebanyakan kolektor mobil, Khoshbin berfokus pada sesuatu yang hanya bisa dibeli satu persen supercar. Kami telah melihat deretan koleksi sebelumnya, yang sebagian besar terdiri atas supercar dan hypercar. Paling menonjol dari mahakarya beroda empat ini adalah koleksi hypercar Bugatti-nya.

Kenapa Bugatti? Khoshbin menjelaskan dalam video, intinya adalah melihat mobil Bugatti sebagai simbol prestasi dan kesuksesan. Sebagai raja real-estate di California, Khoshbin memiliki hak untuk mengatakannya, terutama bagaimana keluarganya memulai sebagai imigran Iran.

Hanya ada tiga mobil koleksi Bugatti-nya. Namun Khoshbin menambahkan satu lagi Bugatti Veyron 2006 dalam skema warna dua-nada. Veyron ini tidak seperti Bugatti lain. Semua mobil buatan Prancis adalah satu-satunya, seperti Edisi Chiron Hermes yang dibelinya beberapa waktu lalu.

Mobil tersebut telah menempuh jarak 14.000 mil per jam mendekati ulang tahunnya ke-14, Veyron ini sudah cukup tua. Meskipun demikian, mobil tersebut masih Bugatti. Itu berarti puluhan ribu dolar untuk biaya perawatan dan pemeliharaan garasi.

Kami tidak berpikir Khoshbin akan berkeringat, dan kami benar-benar mengagumi hasratnya terhadap mobil Bugatti. Kami cukup yakin ini bukan pembelian Bugatti terakhirnya, dan Anda dapat mengandalkan kami untuk memberi tahu Anda ketika saatnya tiba.

Manny merupakan presiden dan CEO The Khoshbin Company yang berbasis di Amerika. Namun, tidak hanya itu, Manny juga banyak merilis buku-buku bertema kesuksesan dan berhasil memotivasi banyak orang dengan tulisannya.

Editor : Dani Dahwilani