Mini Ciptakan Mobil Konsep Pokemon, Bisa Digunakan Main Game

Tangguh Yudha · Rabu, 24 Agustus 2022 - 21:32:00 WIB
Mini Ciptakan Mobil Konsep Pokemon, Bisa Digunakan Main Game
Mini dan Pokemon bekerja sama menciptakan mobil konsep bertema game Pikachu berbasis listrik. (Foto: The Verge)

JAKARTA, iNews.id - Mini dan Pokemon bekerja sama menciptakan mobil konsep bertema Pikachu berbasis listrik. Mobil konsep ini dipamerkan dalam acara Gamescom Opening Night Live.

Dilansir dari The Verge, Rabu (24/8/2022), mobil ini dapat dihubungkan langsung ke konsol game. Nantinya mobil bakal memproyeksikan gameplay dari depan.

Mobil konsep ini bakal menjadi sebuah proyektor berjalan. Pengguna hanya tinggal mencari tembok agar dapat bermain game dengan nyaman, baik dari dalam maupun luar mobil.

Mobil konsep Mini ini sebenarnya sudah diungkap pada Juli lalu. Melalui "Mode Pokemon" yang terpasang pada mobil, Pikachu menjadi karakter utama yang akan muncul ketika mobil dihidupkan.

Sayang, Mini tidak memberikan informasi apa pun tentang jenis konsol game mana yang akan didukung mobil atau bagaimana cara menambahkan pengontrol agar fungsi ini dapat bekerja.

Bagaimanapun, ini hanyalah sebuah konsep. Tapi akan menyenangkan jika Mini benar-benar berhasil memasukkan fitur ini ke dalam salah satu kendaraan masa depannya.

Editor : Dani M Dahwilani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda