Mitsubishi Kenalkan Mobil Konsep di Tokyo Auto Salon 2022, Calon Rival Honda HR-V?

Dani M Dahwilani · Rabu, 12 Januari 2022 - 15:34:00 WIB
Mitsubishi Kenalkan Mobil Konsep di Tokyo Auto Salon 2022, Calon Rival Honda HR-V?
Vision Ralliart Concept diperkirakan akan bermain di segmen crossover atau SUV perkotaan bersaing dengan Honda HR-V, Mazda CX-3 atau Wuling Almaz.

TOKYO, iNews.idMitsubishi memamerkan tujuh mobil di ajang Tokyo Auto Salon 2022. Dua di antaranya adalah mobil konsep K-EV concept X Style dan Vision Ralliart Concept.

Adapun lima kendaraan lainnya adalah mobil kustom berdasarkan model produksi yang tersedia di Jepang, yakni Outlander, Eclipse Cross, Delica D:5, Minicab-MiEV, dan kendaraan listrik kei-car Minicab-MiEV B-Leisure.

Menarik perhatian adalah Vision Ralliart Concept, desainnya menyatukan teknik perusahaan dan semangat tantangan Monozukuri (kualitas pembuatan produk). Gaya mobil ini memberikan tampilan premium untuk segala medan.

Untuk eksterior menghadirkan tampilan tegas dan kekar dari bumper depan hingga belakang dengan keindahan fungsional, dan over-fender depan serta belakang. Grille depan dengan penutup radiator dan diffuser besar di belakang mengingatkan pada karakteristik mobil balap yang menekankan pada model sporty.

Warna bodi hitam matte menunjukkan sorotan biru saat terkena cahaya, menciptakan ekspresi multidimensi yang dalam serta memberikan kesan berkualitas tinggi.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: