Mitsubishi Siapkan 4 Mobil Anyar Berdesain Mirip Xpander di Pasar Amerika

Riyandy Aristyo ยท Minggu, 30 Agustus 2020 - 15:45 WIB
Mitsubishi Siapkan 4 Mobil Anyar Berdesain Mirip Xpander di Pasar Amerika

Mitsubishi Motors North America (MMNA) tengah menyiapkan empat mobil baru yang bakal meluncur pada 2021.

MICHIGAN, iNews.id - Mitsubishi Motors North America (MMNA) tengah menyiapkan empat mobil baru yang bakal meluncur pada 2021. Keempat mobil tersebut memiliki tampang mirip Xpander.

Dikutip dari Repairer Driven News, Minggu (30/8/2020), tiga mobil yang meluncur adalah versi penyegaran dari Outlander PHEV, Eclipse Cross dan sedan Mirage G4 dengan mengadopsi bahasa desain dynamic shield. Sementara satu mobil lainnya jenis SUV yang serba baru.

SUV yang serba baru ini masih minim informasi. MMNA akan mengungkapnya menjelang peluncuran pada awal 2021. "Rincian lebih lanjut akan terungkap pada peluncuran global yang dijadwalkan awal 2021," kata MMNA.

Outlander Sport

Outlander Sport menjadi model andalan Mitsubishi Amerika. Maka itu, mereka memberikan penyegaran agar tetap bisa bersaing dengan Toyota RAV4 meski tidak diketahui bagian mana yang mendapat perubahan.

Eclipse Cross

Sementara Outlander Eclipse Cross akan hadir dengan wajah baru dan tampilan belakang yang diperbesar. Ada kemungkinan Mitsubishi memperbarui interior Eclipse Cross, serta merevisi sistem infotainment.

Mirage G4

Mirage G4 akan terjun ke pasar AS di kuartal pertama 2021 dengan mengedepankan efisiensi bahan bakar. Mobil tersebut masih mempertahankan sistem pembakaran konvensional.

Desain baru Mirage G4 diklaim akan lebih menarik dan jauh berbeda jika dibandingkan dengan versi Mirage sebelumnya.

Outlander Generasi 2022

Tak hanya empat mobil tadi, MMNA juga mengisyaratkan kehadiran Outlander generasi 2022 di pertengahan 2021. Mobil tersebut bakal memiliki desain baru yang lebih bongsor untuk memperkuat kesan gagah dan agresif.

Sama seperti mobil lainnya, Mitsubishi juga tidak memberikan bocoran sedikit pun mengenai Outlander Generasi 2022.

Editor : Dani Dahwilani