Mitsubishi Tambah Tipe Baru Outlander Sport di Australia

Riyandy Aristyo ยท Senin, 04 November 2019 - 14:45 WIB
Mitsubishi Tambah Tipe Baru Outlander Sport di Australia

Mitsubishi akan menambah tipe baru crossover Outlander Sport atau dikenal dengan nama ASX di Australia, yakni tipe MR dan GSR. (Foto: Carscoops)

SIDNEY, iNews.id - Mitsubishi telah menghadirkan crossover Outlander Sport atau dikenal dengan nama ASX di Australia dengan tiga tipe, yakni ES, LS dan Exceed. Rencananya, pabrikan asal Jepang itu akan menambah dua tipe lagi, yakni MR dan GSR.

Dilansir dari Carscoops, Senin (4/11/2019), kedua tipe tersebut rencananya akan tersedia mulai 19 Desember 2019 dengan tambahan berbagai fitur dan teknologi terbaru.

Mitsubishi ASX MR akan mendapatkan gril, tutup spion dan velg berwarna hitam, kaca belakang privasi, fog lamp, pedal aluminium, keyless dan setir berbalut kulit dengan kenop gigi dan tuas rem tangan jahitan merah.

Sementara untuk tipe GSR bakal memiliki spoiler belakang, headlining hitam, kursi yang dibungkus suede mikro dan kulit sintetis, paddle shifter serta sistem audio 6-speaker.

Jantung pacu tipe GSR dibekali mesin yang sama, seperti tipe Exceed, yakni mesin 2,4 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 165 hp dengan torsi maksimal 222 Nm.

Jika konsumen memilih jenis ASX Exceed akan mendapatkan roda 18 inci dua warna, atap panoramik, jok kulit dengan penghangat di depan, navigasi TomTom, sistem suara premium Rockford Fosgate, dan lampu depan auto-leveling.

Semua tipe yang ditawarkan Mitsubishi sudah disematkan fitur standar, seperti velg 18 inci, lampu depan dan lampu belakang LED, spoiler belakang, sistem infotainment 8 inci, radio DAB, Apple CarPlay dan Android Auto, Bluetooth, kamera mundur, kontrol iklim otomatis, dan beberapa fitur lain.


Editor : Dani Dahwilani