Mobil Hybrid Nyala Tak Ada Bunyinya, Sandiaga Uno Tepak Kap Mesin: Halo Ada yang di Dalam?

Dani M Dahwilani · Senin, 10 Mei 2021 - 13:46:00 WIB
Mobil Hybrid Nyala Tak Ada Bunyinya, Sandiaga Uno Tepak Kap Mesin: Halo Ada yang di Dalam?
Sandiaga Uno sempat bercanda saat mesin mobil Toyota Corolla Cross Hybrid menyala ditepak kok tidak ada bunyinya. (Foto: Instagram @sandiuno)

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno baru saja kedatangan mobil barunya, Toyota Corolla Cross Hybrid yang dibeli saat kunjungan di pameran IIIMS Hybrid 2021. Sandiaga tampak gembira dengan kedatangan mobil ramah lingkungan tersebut.

Sandiaga sempat bercanda saat mesin mobilnya menyala. "Ini nyala tapi enggak ada bunyinya. Halo ada yang di dalam?" ujar Sandi sambil terseyum menepak kap mesin dalam video Instagram pribadinya @sandiuno.  

Sebelumnya, saat mobil tersebut datang, Sandi mengajak anak bungsunya, Sulaiman Saladdin Uno melihat. "Sulaiman ini mobil kamu sudah datang," katanya di IG TV Sandiuno. 

Sandi pun mengajak Sulaiman jalan-jalan dengan mobil tersebut untuk mengetahui lebih lanjut fitur pada Corolla Cross Hybrid. "Ini mobil hybrid lebih irit dan ramah lingkungan," kata pria yang akrab disapa Sandi ini. 

"Wuih ini ada surroofnya, bagus juga," ujar Sandiaga. 

"Iya pak Tadi Sulaiman berlajar buka sunroof," kata tim dari dealer Toyota yang mendampinginya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2