Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Gelar Kopdar Akbar, Ratusan Komunitas Mobil Innova Kumpul Lomba Adu Irit  
Advertisement . Scroll to see content

Mobil Ikonik, Kreativitas, dan Komunitas Bersatu di Honda Culture Indonesia Vol.2

Sabtu, 15 November 2025 - 21:45:00 WIB
Mobil Ikonik, Kreativitas, dan Komunitas Bersatu di Honda Culture Indonesia Vol.2
Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghidupkan antusiasme para pecinta otomotif lewat penyelenggaraan Honda Culture Indonesia Vol.2 di Jakarta. (Foto: iNews.id)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghidupkan antusiasme para pecinta otomotif lewat penyelenggaraan Honda Culture Indonesia Vol.2 pada 15–16 November 2025 di CIBIS Park, Jakarta. Setelah menjelajahi 10 kota besar lewat rangkaian roadshow, acara puncak ini menjadi titik temu besar komunitas dan pengguna Honda dari seluruh Indonesia, menggabungkan unsur otomotif, kreativitas, serta budaya urban dengan acara lebih besar dibanding tahun sebelumnya.

Sebanyak 37 komunitas Honda hadir dengan sekitar 100 chapter dan lebih dari 50.000 anggota memperlihatkan kuatnya ikatan antara Honda dan para penggunanya. Honda Culture Indonesia Vol.2 juga menegaskan komitmen mereka dalam memperluas kolaborasi lintas bidang serta menghadirkan pengalaman otomotif yang menyatu dengan gaya hidup modern.

“Kami sangat senang dapat kembali menghadirkan Honda Culture Indonesia untuk kedua kalinya. Acara ini bukan sekadar perayaan otomotif, tetapi juga wadah ekspresi lintas generasi yang menyatukan semangat komunitas, kreativitas, dan gaya hidup. Melalui Honda Culture, kami ingin menunjukkan bahwa Honda adalah bagian dari perjalanan dan kisah masyarakat Indonesia yang terus menyala sepanjang masa,” ujar President Director PT Honda Prospect Motor, Shugo Watanabe.

Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy menerangkan untuk memaksimalkan pengalaman pengunjung, area acara dibagi menjadi empat zona utama, yaitu Main Zone, Lifestyle Zone, Relax Zone, dan Culture Zone. Masing-masing menghadirkan konsep interaksi berbeda, namun tetap berada dalam satu semangat Honda Culture.

Main Zone menjadi pusat perhatian berkat kehadiran 17 Special Car & 3 Bike Display yang menggambarkan evolusi Honda lintas generasi. Sejumlah model klasik seperti Honda TN-360, S500, dan S800 membawa nostalgia era awal performa Honda. Sementara ikon modern seperti CR-V Gen 1, Civic Estilo, Prelude Gen 3 & 5, Civic Type R FN2, hingga Civic FL5 Mugen memperlihatkan pencapaian Honda di era terbaru.

"Koleksi roda dua, seperti Honda NSR MC, Honda CB450 “Red Dragon”, dan Honda CB450 Police juga menambahkan sentuhan warisan motorsport ke zona ini," kata Yusak Billy.

Tak ketinggalan 10 Regional Favorite Car hasil roadshow turut dipamerkan sebagai representasi kreativitas modifikasi khas komunitas lokal. Selain itu, 24 mobil komunitas Honda tampil memeriahkan zona utama dengan karakter dan kebanggaan masing-masing.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut