Mobil Low MPV Hyundai Viral Tertangkap Kamera di Jalan Tol, Pesaing Berat Xpander dan Avanza 

Syifa Fauziah · Senin, 16 Mei 2022 - 20:51:00 WIB
Mobil Low MPV Hyundai Viral Tertangkap Kamera di Jalan Tol, Pesaing Berat Xpander dan Avanza 
Hyundai Stargazer, low MPV yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza tertangkap kamera sedang diuji di jalan tol. (Foto: Tangkapan Layar/Istimewa/IG Indra Fathan)

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru ini, sebuah video diduga mobil low MVP Hyundai tertangkap kamera sedang di-test drive di jalan tol. Mobil tersebut diselimuti kamuflase pada sebagian bodinya. 

Netizen meyakini mobil tersebut adalah Hyundai Stargazer, low MPV yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing berat Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza. Nama Stargazer muncul dari nama mobil yang didaftar Hyundai di NJKB Samsat DKI Jakarta. 

Dilansir dari Instagram @indra_fathan pada Senin (16/5/2022), akun tersebut mengunggah mobil yang diduga Hyundai Stargazer melintas di depan mobilnya. Dia menyebut mobil tesebut akan memiliki fitur yang canggih.

“Mungkin kalian bakal bosen liat spyshot-nya terus, tapi kalau ada sebuah LMVP yang punya fitur Bose Audi System dan Remote Engine Start, pasti pada ngiler kan?, tulis akun tersebut dalam keterangan video. 

Sayang, hingga saat ini Hyundai belum ingin berbicara banyak tentang kapan dan berapa harga mobil tersebut saat launching di Indonesia.

"Tunggu saja nanti. Pasti pada waktunya akan kami informasikan. Soal teaser dan sebagainya akan kami rilis menjelang peluncuran," ujar Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motor Indonedia (HMID) Makmur, saat dikonfirmasi kehadiran low MPV Stargazer. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda