Mobil Mendiang Kobe Bryant Chevrolet Impala 1963 Dilelang 

Riyandy Aristyo · Rabu, 27 Januari 2021 - 12:35:00 WIB
Mobil Mendiang Kobe Bryant Chevrolet Impala 1963 Dilelang 
Meski mobil mendiang Kobe Bryant sudah berusia hampir 60 tahun, odometernya tercatat hanya 24.729 mil atau setara dengan 39.797 km. (Foto: Carscoops)

LOS ANGELES, iNews.id - Rumah lelang di California, Amerika Serikat (AS) Goldin Auctions, menjadi tempat penyimpanan mobil mendiang bintang basket Kobe Bryant. Mobil Chevrolet Impala lansiran 1963 tersebut kabarnya masuk daftar lelang. 

Dilansir dari Carscoops, Rabu (27/1/2021), hingga saat ini, muscle car tersebut mendapatkan penawaran harga terakhir 160.000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp2,2 miliar. Lelang ini akan ditutup tiga hari lagi. 

Chevrolet Impala tersebut merupakan hadiah Natal untuk Kobe Bryant dari sang istri, Vanessa. Sebelum diberikan kepada pebasket tersebut, Vanessa membawanya ke bengkel modifikasi West Coast Customs. 

Kemudian para mofidikator itu merombak Impala dengan cat multi-coat berwarna campuran ungu dan biru. Sementara bodinya mendapatkan kaca baru dan semua komponen yang berlapis krom kembali disempurnakan. 

Masuk ke ruang kabin, WCC memasang kursinya dengan jok kulit putih dengan ornamen kristal Swarovski asli. Sistem stereo-nya dilengkapi amplifier Sony, serta beberapa speaker dan subwoofer. 

Tak hanya tampilan eksterior dan interior, bagian yang mengalami perombakan juga di bawah kap mesinnya. Chevrolet Impala ini dibekali mesin V8 5.400 cc dengan knalpot ganda glasspack. Sayang, tidak ada informasi mengenai data performa. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2