Nissan Juke Generasi Terbaru Dipastikan Meluncur Bulan Depan

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:03 WIB
Nissan Juke Generasi Terbaru Dipastikan Meluncur Bulan Depan

Nissan kembali merilis gambar teaser ketiga Juke terbaru yang akan debut pada 3 September 2019. (Foto: Nissan/Carscoops)

TOKYO, iNews.id - Pabrikan mobil Jepang, Nissan kembali merilis gambar teaser ketiga Juke generasi terbaru. Nissan memastikan crossover ini akan debut pada 3 September mendatang.

Dikutip dari Carscoops, Rabu (21/8/2019), sebelumnya, Nissan sudah beberapa kali membocorkan teaser Juke terbaru ini ke publik. Namun, perusahaan masih menutup rapat informasi terkait mobil tersebut.

Meski begitu, ada beberapa bagian Nissan Juke terbaru yang masih bisa terlihat sekilas. Crossover bergaya funky ini akan memiliki daytime running lights LED di atas headlamp bundar.

Bagian depan Juke anyar ini juga terlihat mengadopsi gril yang sama dengan Nissan Murano. Bedanya, ada aksen silver pada gril dan sudah memiliki body cladding.

Meski secara keseluruhan desainnya tak berbeda jauh dari pendahulunya, Juke 2020 terlihat lebih gagah dan tangguh dengan kaca depan baru. Selain itu, platformnya diperkirakan memakai CMF yang sama dengan Renault Clio dan Captur.

Urusan performa, Nissan Juke generasi terbaru mengadopsi mesin 1.3L turbocharged 4-silinder yang menghasilkan tenaga 138 hp dan 158 hp. Kabar lain menyebutkan akan ada pilihan mesin 1.0L turbocharged 3-silinder dan mesin diesel 1.5L.


Editor : Dani Dahwilani