Ornamen Rolls Royce Phantom Ini Terbuat dari Emas dan Berlian

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 27 November 2019 - 10:29 WIB
Ornamen Rolls Royce Phantom Ini Terbuat dari Emas dan Berlian

Rapper asal Kanada, Drake, mengubah ornamen logo malaikat pada Rolls Royce dengan desain burung hantu emas bermata berlian. (Foto: Motor1/Instragram @tonybet)

TORONTO, iNews.id - Rapper asal Kanada, Drake, mengubah ornamen logo malaikat pada Rolls Royce miliknya dengan desain burung hantu. Ornamen ini sangat istimewa karena berbahan emas dan berlian.

Dilansir dari Motor1, Rabu (27/11/2019), desain tersebut sebagai simbol record label-nya, OVO Sound yang dirancang desainer pribadi Drake, Tony Bet.

Dalam akun Instragram Tony Bet @tonybet, tampak badan burung hantu ini terbuat dari emas murni, sementara matanya dari berlian. Pada ornamen itu tertulis nama Drake dengan ukuran yang pas

Sayang, tidak diketahui berapa harga sebuah ornamen berlapis emas tersebut. Namun, diperkirakan harganya melebihi harga Rolls-Royce Phantom itu sendiri.

Selain ornamen, mobil Drake juga dimodifikasi secara keseluruhan dengan warna bodi paduan hitam dan kuning seperti buah Bushukan dari perusahaan aftermarket Mansory.

Rolls-Royce Phantom Drake juga memakai satu set velg spesial. Sementara interiornya disesuaikan dengan desain eksterior.

Editor : Dani Dahwilani