Para Modifikator Ditantang Kompetisi Virtual Modifikasi Honda Brio

Riyandy Aristyo · Rabu, 13 Mei 2020 - 17:17 WIB
Para Modifikator Ditantang Kompetisi Virtual Modifikasi Honda Brio

Para modofikator ditantang, HPM berkompetisi memodifikasi virtual Honda Brio dalam Virtual Modification (V-Mod). (Foto Honda)

JAKARTA, iNews.id - Para modofikator ditantang, PT Honda Prospect Motor (HPM) berkompetisi memodifikasi virtual Honda Brio dalam Virtual Modification (V-Mod). Event yang digelar sejak 11 Mei 2020 ini menantang para modifikator berkarya di rumah masing-masing.

"Sesuai dengan konsep modifikasi dari rumah, ajang tahun ini mengusung tema 'Racing Garage', dimana hasil modifikasi akan ditampilkan di dalam garasi," kata Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor (HPM), Yulian Karfili dalam keterangan persnya yang diterima iNews.id, baru-baru ini.

Ajang Brio Virtual Modification #3 ini terdapat lima konsep desain yang dapat dipilih oleh para peserta yakni Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch.

Kompetisi ini dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital paling lambat 31 Juli 2020.

Seluruh karya peserta akan dipilih tim juri yang berpengalaman dalam modifikasi karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best decal dan best social media choice dengan total hadiah Rp60 juta.

Sebagai informasi, kontes Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2 tahun lalu, dimenangkan desainer asal Bandung bernama Ludwie Arivianto.

"Semoga dengan diadakannya kontes ini, lebih banyak lagi modifikator muda berbakat yang dapat menyalurkan kreativitasnya bersama dengan Honda Brio yang juga populer di kalangan anak muda," kata Yulian. 

Editor : Dani Dahwilani