Pedagang Buah di Dubai Antar Mangga ke Konsumen Pakai Lamborghini Huracan

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 30 Juni 2020 - 19:17 WIB
Pedagang Buah di Dubai Antar Mangga ke Konsumen Pakai Lamborghini Huracan

Supercar Lamborghini Huracan Evo berkelir hijau terlihat tengah mengantar pesanan mangga ke rumah konsumen. (Foto: NDTV)

DUBAI, iNews.id - Melimpahnya mobil sport mewah di Dubai menjadi hal biasa. Namun yang mengejutkan seorang pedagang memanfaatkan mobil mewahnya untuk mengantar belanjaan ke konsumen.

Dilansir dari NDTV, Selasa (30/6/2020), Lamborghini Huracan Evo berkelir hijau terlihat tengah mengantar pesanan mangga ke rumah konsumen. Para pelanggan bisa memesan makanan minimum Rp388.000.

Menurut Direktur Pengelola Toko Dubai's Pakistan Supermarket, Mohammad Jehanzeb, layanan pengiriman menggunakan Lamborghini Huracan ini sama spesialnya dengan mangga yang dijual. "Raja (buah mangga) harus berpergian seperti raja," katanya.

Menariknya, Jehanzeb menyusun sendiri kotak-kotak berisi mangga tersebut dan mengantarkannya ke rumah konsumen dengan mengendarai mobil yang dibanderol miliaran itu.

"Malalui kampanye 'Mangoes in Lamborghini', ide ini untuk membuat senyum di wajah orang-orang dan membuat mereka merasa istimewa di tengah pandemi virus corona seperti sekarang," kata Jehanzeb

Jehanzeb menambahkan, tak hanya orang dewasa yang antusias menyambut pesanan mangga, anak-anak juga demikian. Bahkan, ada konsumen yang sengaja memesan mangga hanya untuk melihat supercar tersebut terparkir di halaman rumah mereka.

Sebagai informasi, Lamborghini Huracan Evo dibekali mesin V10 5.2 liter yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 610 hp dan torsi maksimum 560 Nm. Ini membuat supercar itu bisa berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik dan 0-200 km/jam hanya dalam waktu 9,9 detik.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 7-percepatan dual-clutch yang baru, yakni Lamborghini Doppia Frizione (LDF). Mode berkendara juga bisa dipilih sesuai dengan selera pengemudi, yakni Strada, Sport dan Corsa.

Editor : Dani Dahwilani