Pemilik Pamer, Mobil Ford Mustang GT Baru Dibeli 3 Hari Ringsek Nyemplung ke Sungai

Dani M Dahwilani · Minggu, 24 Mei 2020 - 22:00:00 WIB
Pemilik Pamer, Mobil Ford Mustang GT Baru Dibeli 3 Hari Ringsek Nyemplung ke Sungai
Mobil sport Ford Mustang GT warna hijau yang baru dibeli tiga hari ringsek setelah terjun ke sungai.  (Foto: Carscoops)

CRANBROOK, iNews.id - Sebuah mobil sport Ford Mustang GT yang baru dibeli ringsek setelah terjun ke sungai. Diketahui, mobil tersebut dikendarai seorang pemuda di restoran dekat mal wilayah Cranbrook, British Columbia, Kanada.

Sudah terbukti kurangnya pengalaman dikombinasikan dengan antusiasme tinggi, banyak anak muda mengeksplor mobil tersebut dan berakhir kecelakaan. 

Dilansir dari Carscoops, Minggu (24/4/2020), Ford Mustang GT coupe 2019 yang baru dibeli tiga hari ini terlihat terpakir di lokasi tempat para pemuda berkumpul restoran Tim Horton. Sang pemuda begitu bangga dengan mobil warna hijaunya tersebut.

Muscle car yang didukung mesin 5.0-liter V8 ini mampu menghenburkan tenaga hingga 460 hp. Sang pemuda berusaha atraksi, namun gagal mengendalikannya sehingga terjun ke sungai.

"Masih muda dan tidak berpengalaman mencoba pamer di tengah hujan. Dia kehilangan kendali dan jatuh. Itu mobil baru dibeli 3 hari,” kata seorang saksi.

Beruntung, tidak ada kornan yang terluka dalam insiden tersebut. Namun, muscle car ini kondisinya tidak terlalu bagus, body ringsek dan kemungkinan ada kerusakan mekanis karena terkena air.

Editor : Dani M Dahwilani