Pengemudi Lamborghini Ini Dikeroyok Warga Gara-Gara Ngebut di Jalan Raya

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 18 Juni 2020 - 15:01 WIB
Pengemudi Lamborghini Ini Dikeroyok Warga Gara-Gara Ngebut di Jalan Raya

Pengemudi Lamborghini Gallardo di India dikeroyok warga lantaran memacu kendaraannya di jalan raya yang padat pejalan kaki. (Foto: Cartoq)

BANGALORE, iNews.id - Pengemudi Lamborghini Gallardo di India dikeroyok warga lantaran memacu kendaraannya di jalan raya yang padat pejalan kaki. Setelah lockdown dilonggarkan, pengguna supercar dan motor berkapasitas besar di India mulai turun ke jalan.

Dilansir dari Cartoq, Kamis (18/6/2020), pemilik Lamborghini Gallardo di wilayah Bangalore itu berkendara dengan kecepatan tinggi dan suara knalpot keras. Karena ulahnya, warga yang terganggu tersulut emosi.

Penduduk setempat kesal dengan ulah pengendara Lamborghini tersebut sampai memukuli bagian bodi mobil dan pengemudi.

Insiden ini telah diketahui kepolisian dan sedang diselidiki. Otoritas kepolisian akan mengambil tindakan yang sesuai terhadap siapa pun yang ditemukan melanggar hukum.

Sebagai informasi, perfoma Lamborghini Gallardo dibekali mesin tipe 5,0 L V10 dan 5,2 L V10. Transmisinya juga ditawarkan dua macam, yakni manual 6-percepatan dan semi-otomatis 6-percepatan.

Mesin tersebut sanggup memuntahkan tenaga sebesar 562 hp dan torsi 540 Nm. Kemampuan akselerasinya dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan 3,4 detik sebelum menyentuh kecepatan maksimal 325 km/jam.

Editor : Dani Dahwilani