Penjualan Mobil di 2025 Penuh Tantangan, Ini Langkah Mazda
Sebanyak 18 unit mobil disiapkan, mulai dari kategori segmen SUV hingga Hatchback, antara lain Mazda 3 Hatchback, Mazda CX-3 Touring (Kuro dan Pro AutoExe), Mazda CX-30, Mazda CX-5 Kuro, Mazda CX-8 Elite, Mazda CX-60 Sport, dan Mazda CX-80 Kuro.
"Mazda Power Drive menjadi momen penting. Di sinilah setiap orang dapat merasakan bagaimana filosofi Jinba-Ittai serta keindahan Kodo Design menyatu dalam setiap line-up kami," kata Viya Arsawireja, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.
Glenn Reiner, Asisten Pemasaran Produk dan Distributor Manajer PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan saat ini Mazda berfokus pada model mobil SUV. Untuk penjualan dan purnjual pihaknya saat ini ditopang 29 dealer.
"Saat ini, kami memiliki 29 delaer. Kami akan menambah lagi dua dealer. Meski fokus pada SUV, kami tidak menutup dengan model-model lainnya seperti sedan dan hatchback," katanya.
Editor: Dani M Dahwilani