Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Libur Nataru, Catat 5 Hal Penting Perlu Diperhatikan di Musim Hujan
Advertisement . Scroll to see content

Perawatan Kendaraan di Musim Hujan, Ini Layanan yang Disiapkan Toyota

Selasa, 03 November 2020 - 21:15:00 WIB
Perawatan Kendaraan di Musim Hujan, Ini Layanan yang Disiapkan Toyota
Memasuki musim hujan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan layanan aftersales guna menunjang aktivitas pengguna kendaraan. (Foto: Auto2000)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id – Memasuki musim hujan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan layanan aftersales program November Rain. Program ini hadir untuk menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan, khususnya sebagai langkah antisipasi mengurangi risiko berkendara saat intensitas hujan mulai naik.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan Toyota setiap bulannya menghadirkan aftersales service yang disesuaikan dengan kondisi. Pada Oktober lalu, hadir Health and Safety Campaign, di mana Toyota menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa pandemi Covid-19.

Memasuki November, Toyota kembali hadir dengan program aftersales. Pada bulan ini, intensitas hujan telah meningkat di seluruh wilayah Indonesia, sehingga penting untuk memastikan kendaraan aman digunakan.

“Demi keamanan dan keselamatan pelanggan selama berkendara, kami mengingatkan akan pentingnya servis berkala secara rutin agar dapat menjaga kondisi komponen kendaraan dalam kondisi optimal dan berfungsi dengan baik,” ujar Anton, dalam keterangan elektroniknya, Selasa (11/3/2020).

Dia menyebutkan, untuk membantu mobilitas pelanggan di musim hujan, Toyota menghadirkan program “November Rain” dengan diskon produk Toyota Genuine Parts (TGP) dan TMO Chemical tertentu, serta merchandise menarik untuk setiap penggantian satu pasang ban merek tertentu.

“Pada Oktober lalu, program perawatan kendaraan yang kami hadirkan mendapatkan respons baik. Di mana penjualan produk dan layanan servis program kebersihan dan kesehatan meningkat dua kali lipat. Untuk meneruskan antuasisme pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan dengan tema berbeda pada November ini,” kata Anton.

Toyota saat ini memiliki 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selama masa pandemi, Toyota memastikan setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan ketat, sehingga pelanggan yang datang ke outlet tidak perlu khawatir.

Selain itu, Toyota memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS) melalui 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut