Perbedaan Hyundai Palisade 2022 dengan Model Lama

Tangguh Yudha ยท Jumat, 05 Agustus 2022 - 14:32:00 WIB
Perbedaan Hyundai Palisade 2022 dengan Model Lama
Perbedaan Hyundai Palisade 2022 dengan model lama terdapat pada beberapa bagian, mulai dari eksterior, interior, aerodinamis, suspensi hingga fitur. (Foto: Tangguh/Hyundai)

JAKARTA, iNews.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja meluncurkan Hyundai Palisade versi 2022. Mobil sport utility vehicle (SUV) premium ini memiliki beberapa perbedaan signifikan dibanding model pendahulunya.

Assistant Manger of Product Planning HMID, Bonar Damarjadi Pakpahan mengatakan, perbedaan Hyundai Palisade 2022 terdapat pada beberapa bagian. Ini mencakup eksterior, interior, aerodinamis, suspensi, dan fitur.

Eksterior

Hyundai Palisade 2022 hadir dengan grille yang lebih besar dari pendahulunya. Selain itu juga ada bumper baru baik di depan maupun belakang yang membuat tampangnya menjadi lebih flagship.

Jika lebih jeli melihat, Hyundai Palisade 2022 memiliki lampu sein yang tergabung dengan radiator grille tidak seperti versi lamanya. Sementara perbedaan mencolok terletak pada desain velgnya.

Interior

Secara konfigurasi jok, baik Hyundai Palisade 2022 dengan yang sebelumnya tidak ada perbedaan. Walking akses ke jok baris ketiga juga sama. Namun interior Hyundai Palisade 2022 jauh lebih nyaman.

Ini karena kebisingannya berkurang berkat penggunaan kaca yang lebih tebal hingga ke kaca belakang. Padahal di Hyundai Palisade sebelumnya kaca tebal hanya digunakan di baris pertama.

Head unit Palisade terbaru juga ukurannya lebih besar menggunakan 12,3 inci TFT Color Touch Display Audio dari 8 inci. Pada Hyundai Palisade 2022 pun sekarang sudah dilengkapi USB Type C 27 watt.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda