Perluas Jaringan, Mazda Bangun Dealer Ke-11 di Jabodetabek

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 10 Oktober 2019 - 23:15 WIB
Perluas Jaringan, Mazda Bangun Dealer Ke-11 di Jabodetabek

Mazda membuka dealer di Bintaro, Tangerang Selatan, yang merupakan outlet resmi ke-11 di willayah Jabodetabek. (Foto: Mazda)

JAKARTA, iNews.id - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperluas jaringan penjualan merek Mazda dengan membuka dealer resmi di Bintaro, Tangerang Selatan. Ini merupakan dealer Mazda ke-11 di willayah Jabodetabek.

"Diresmikannya Mazda Bintaro menjadi bukti dari komitmen PT EMI terhadap perkembangan merek Mazda di Tanah Air," kata Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy dalam keterangan persnya yang diterima iNews.id, Kamis (10/10/2019).

Dia menuturkan, Mazda Bintaro merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang.

"Dengan identitas terkini yang dimiliki dealer Mazda Bintaro dan dealer-dealer Mazda lainnya, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda," katanya. 

Berlokasi di Pusat Niaga Bintaro Jaya, dealer Mazda Bintaro memiliki luas bangunan sebesar 1.495 meter per segi yang berdiri di atas lahan seluas 1.608 meter persegi.

Dealer ini juga sudah menerapkan fasilitas 3S (Sales, service dan spare part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang lima unit Mazda terbaru untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Bintaro berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama tiga tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).


Editor : Dani Dahwilani