Petugas Valet Nangis Ferrari Seharga Rp13 Miliar yang Diparkirkannya Nabrak Motor

Dani M Dahwilani ยท Kamis, 25 Agustus 2022 - 10:09:00 WIB
Petugas Valet Nangis Ferrari Seharga Rp13 Miliar yang Diparkirkannya Nabrak Motor
Membuat keadaan semakin buruk bagi petugas valet tersebut, pemilik Ferrari menyaksikan mobilnya menabrak motor di depan mata. (Foto: tangkapan Layar/ YouTube Gesupercars)

JAKARTA, iNews.id - Menyerahkan kunci mobil Anda kepada petugas parkir atau valet selalu membawa risiko. Seperti yang dialami pemilik supercar Ferrari LaFerrari di Monaco.

Dalam video yang diunggah akun YouTuber G-E Supercars, terlihat seorang petugas valet (dengan wajah diburamkan) memarkirkan hypercar hybrid seharga Rp13 miliaran tersebut di sisi jalan.

Awalnya, semua tampak baik-baik saja. Setelah duduk di dalam mobil beberapa saat, petugas valet keluar, namun rupanya dia lupa mematikan mesin. 

Terdengar mesin masih hidup. Beberapa saat kemudian insiden yang tidak diinginkan terjadi, LaFerrari tiba-tiba melaju sendiri ke depan. Petugas valet yang kaget berusaha melompat kembali ke mobil dan menginjak rem. Tapi, cepatnya kejadian Ferrari tersebut menabrak sepasang skuter yang diparkir di depan. 

Dalam prosesnya, mobil itu juga hampir menabrak seorang pria yang sedang mengambil fotoa. Membuat keadaan menjadi lebih buruk bagi petugas valet tersebut pemilik Ferrari menyaksikan semua kejadian itu di depan mata.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda