Polisi Tilang 45 Supercar karena Bikin Bising Warga, dari Porsche, Ferrari hingga Lamborghini 

Dani M Dahwilani · Rabu, 24 Februari 2021 - 22:53:00 WIB
Polisi Tilang 45 Supercar karena Bikin Bising Warga, dari Porsche, Ferrari hingga Lamborghini 
Mobil-mobil yang ditilang terdiri atas Lamborghini, Porsche dan Ferrari, termasuk Nissan GT-R, McLarens, serta Mercedes-AMG GT S. (Foto: South Morning China)

JAKARTA, iNews.id - Sebanyak 45 supercar dihentikan polisi di Hong Kong. Kejadian ini menjadi perhatian warga yang melintas. 

Petugas berwenang menggelar operasi pada Minggu (21/2/2021) pukul 07.00 pagi waktu setempat. Mereka menghentikan kendaraan setelah melihat berkecapatan tinggi di sepanjang jalan Tol Island Eastern Corridor. Polisi harus menutup dua jalur lalu lintas untuk menghentikan setiap mobil dari kelompok itu. 

Anggota dewan distrik timur Derek Ngai Chi-ho mengatakan kepada South China Morning Post, penduduk yang tinggal di dekat jalan tol mengeluh suara bising yang diyakini disebabkan mobil sport tersebut. 

“Ini telah berlangsung selama beberapa lama, dan terutama menjadi lebih serius setelah tengah malam atau pada jam-jam pagi selama akhir pekan atau hari libur.  Masalah ini telah diangkat dalam rapat dewan distrik,” kata Ngai. 

Mobil-mobil yang ditilang terdiri atas Lamborghini, Porsche dan Ferrari, termasuk Nissan GT-R, McLarens, serta Mercedes-AMG GT S. Di antara mobil-mobil yang menepi ada Lamborghini Murcielago SV, Aventador SV dengan cat Verde Ithaca, dan dua Aventador SVJ. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2