Unik, Toyota Innova Dimodifikasi Bergaya Lamborghini Urus 

Dani M Dahwilani · Rabu, 24 Februari 2021 - 06:46:00 WIB
Unik, Toyota Innova Dimodifikasi Bergaya Lamborghini Urus 
Toyota Innova di India mendapat ubahan body kit bergaya supercar Italia, Lamborghini Urus. (Foto: Indianautosblog)

KERELA, iNews.id - Bicara modifikasi mobil, model MPV tak kalah menarik bisa diotak-atik apa saja oleh pemiliknya. Seperti Toyota Innova yang satu ini. 

Dilansir dari Indiaautosblog, Rabu (24/2/2021), mobil legendaris tersebut mendapat ubahan dari rumah modifikasi asal Kerela, India, Icon60 Auto Customs. Body kit custom Icon60 terinspirasi supercar Italia, Lamborghini Urus.   

Bumper depannya dibuat persis seperti Urus. Potongan dan lipatan yang tajam serta banyaknya lapisan di bumper depan membuat mobil yang dikenal di India sebagai Innova Crysta ini terlihat lebih gahar. Gril depan didesain ulang agar sesuai dengan pola sarang lebah pada bumper dan lampu depan diganti elemen LED baru. 

Mobil tersebut juga dibuat lebih pendek dengan roda 18 inci plus beberapa side skirt tambahan. Bagian belakang Innova Crysta ini tidak kalah agresif dari bagian depan. 

Bemper belakang diubah dengan diffuser palsu dan tip knalpot quad yang juga palsu. Mobil ini mendapat spoiler yang dipasang di atap dan lampu belakang mendapatkan elemen pencahayaan LED baru. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2