Porsche Macan GTS Dapat Penyegaran, Performa Ditingkatkan

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 19 Desember 2019 - 18:15 WIB
Porsche Macan GTS Dapat Penyegaran, Performa Ditingkatkan

Dapat penyegaran, Porsche Macan GTS menyematkan beberapa fitur tambahan dan peningkatan performa. (Foto: Carscoops)

STUTTGART, iNews.id - Pabrikan mobil sport mewah Jerman, Porsche kembali menyegarkan salah satu model andalannya, Macan GTS. Ada beberapa fitur tambahan yang tersematkan pada crossover ini. Salah satunya performa.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (19/12/2019), Porsche Macan GTS dibekali mesin V6 berkonfigurasi 2.900cc twin turbo yang mampu memuntahkan tenaga hingga 375 hp dengan torsi maksimal 519 Nm.

Selain mesin, Macan GTS juga akan dilengkapi dengan suspensi udara adaptif dan ditopang roda berdesain RS Spyder 20 inci. Pemilik kendaraan juga dapat memilih berbagai jenis rem yang akan dipakai.

Secara tampilan, bagian depan Macan GTS hadir dengan desain sporty karena terdapat garis depan yang lebih agresif. Crossover ini juga memiliki desain lampu berwarna, kaliper rem berkelir merah, serta kanlpot sporty.

Masuk ke ruang kabin, nuansa eksklusif mulai terasa berkat penggunaan jok kulit Alcantara, serta kemudi berdesain sporty serta trim aluminium.

GTS Macan 2020 akan tiba di dealer seluruh Amerika Serikat (AS) pada musim panas mendatang dengan harga mulai dari Rp1 miliaran. Konsumen akan dikenakan biaya tambahan seperti biaya pengiriman, pemrosesan, dan penanganan Rp20 jutaan.


Editor : Dani Dahwilani