Puluhan Mobil Modifikasi Siap Meraih Gelar Champion of Intersport Auto Show 2019

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 30 November 2019 - 17:07 WIB
Puluhan Mobil Modifikasi Siap Meraih Gelar Champion of Intersport Auto Show 2019

Puluhan Mobil Modifikasi hadir di ajang Intersport Auto Show Grand Final 2019 (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Intersport World Stage Autoshow 2019, kembali digelar tahun ini. Persaingan sengit pencinta modifikasi Proper Car dalam mendandani mobil kesayangannya bisa di saksikan di ajang Intersport Auto Show Grand Final 2019.

Brand Manager Intersport, Kent Rusli mengatakan, pihaknya sangat konsisten memberikan kontribusi kepada dunia otomotif di Indonesia melalui acara Intersport World Stage.

"Melalui Intersport World Stage, kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yang mana banyak memiliki potensi untuk berkembang," ujar Kent dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/11/2019).

Kent menambahkan, dirinya bersama tim ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar kedepannya. "Semoga ajang ini bisa berkembang dan terus diadakan setiap tahun," katanya.

Sejumlah 24 Proper Car yang mengikuti kontes ini harus melalui seleksi yang ketat dari para tim juri dan pengunjung bisa melihatnya secara langsung penjurian tersebut. Salah satu juri mancanegara yang akan menilai adalah Dino Dalle Carbonare perwakilan Speed Hunter.

Gelar yang akan diperebutkan dari seluruh mobil peserta adalah Champion of Intersport Auto Show 2019 dari lima kategori yang berbeda (VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing).

"Intersport Auto Show Grand Final 2019 mengangkat tema Japan Tuning. Negeri Sakura sebagai rumah lahirnya brand-brand otomotif terkemuka, namun mengartikan banyaknya Iconic Enthusiast Cars," kata Kent.

Selain ada perebutan gelar Champion of Intersport Auto Show, akan ada juga penampilan dari mobil-mobil legendaris dan kompetisi drifting yang dipastikan akan menarik seluruh pencinta otomotif.


Editor : Vien Dimyati