Rambah Jepang, Porsche Bangun Pusat Uji Kendaraan Mewah di Tokyo

Dani M Dahwilani · Selasa, 01 Desember 2020 - 08:15:00 WIB
Rambah Jepang, Porsche Bangun Pusat Uji Kendaraan Mewah di Tokyo
Experience Center Porsche kesembilan akan dibangun di Jepang dan dibuka pada 2021. (Foto: Carscoops)

TOKYO, iNews.id - Porsche merambah pasar otomotif Jepang dengan membangun pusat uji kendaraan Experience Center kesembilan. Fasilitas mobil mewah ini akan dibuka pada 2021.

Porsche Experience Center berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Fasilitas ini mencakup lintasan sepanjang 2,1 km, area pengujian dinamika, lintasan off-road, simulator balap, restoran, dan berbagai ruang pertemuan yang dapat digunakan acara perusahaan.

Porsche mengatakan trek pendek ini akan mereproduksi sudut terkenal dari berbagai lintasan balap di seluruh dunia, termasuk Nurburgring's Carousel dan Laguna Seca's Corkscrew. Meskipun sebagian besar trek Experience Center di seluruh dunia berbentuk datar, trek di Tokyo sangat bergelombang mengikuti topografi area tersebut.

Porsche Experience Center Tokyo akan menjadi bangunan besar dengan desain terinspirasi Edo Kiriko, kerajinan tradisional Jepang lengkap dengan garis diagonal dan taman Jepang.

“Porsche adalah tentang pengalaman pelanggan yang unik dan Pusat Pengalaman Porsche kami di seluruh dunia mewujudkan pendekatan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di dunia otomotif,” ujar Anggota Dewan Eksekutif untuk Penjualan dan Pemasaran Porsche, Detlev von Platen, dalam pernyataannya.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2