Ratusan Anak Muda Bersaing Modifikasi Mobil Virtual, Intip Desain Terbaiknya
Diketahui, kompetisi City Hatch Art merupakan ajang desain virtual untuk Honda City Hatchback RS pertama digelar PT Honda Prospect Motor (HPM). Tema dari ajang ini adalah “City Light & Vibrant”, di mana setiap peserta dapat berpartisipasi dengan menciptakan desain sesuai tema yang diaplikasikan secara virtual pada eksterior dari mobil Honda City Hatchback RS.
“Kami sangat senang dapat mengadakan kompetisi menjadi wadah bagi para anak muda tetap kreatif dan produktif dalam mengekspresikan diri secara positif dari rumah masing-masing. Semoga dengan adanya kompetisi ini, lebih banyak lagi desainer Indonesia yang dapat menyalurkan bakatnya bersama dengan Honda City Hatchback RS,” kata Business Innovation and Marketing - Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy.
Sebagai juara, Ferdiansyah berhak mendapat uang hadiah Rp15 juta. Posisi kedua Deden Desma Hikmawan (Depok) mendapatkan Rp10 juta dan Muhammad Irfan Intama (Bogor) juara ketiga meraih Rp5 juta.
Editor: Dani M Dahwilani