Sabar, Konsumen Terima Daihatsu Rocky Paling Cepat Setelah Lebaran 

Dani M Dahwilani · Minggu, 02 Mei 2021 - 14:43:00 WIB
Sabar, Konsumen Terima Daihatsu Rocky Paling Cepat Setelah Lebaran 
Penuhi kebutuhan dealer terlebih dulu, pengiriman Daihatsu Rocky ke konsumen diperkirakan setelah Lebaran.  (Foto: Daihatsu)

JAKARTA, iNews.id - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah membuka pemesanan Daihatsu Rocky sejak peluncuran atau tepatnya pada 30 April 2021. Kapan mobil ini diterima konsumen? 

Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM, Amelia Tjandra mengungkapkan, Daihatsu Rocky sudah diproduksi pada akhir April 2021. Tahapannya, didistribusikan ke dealer terlebih dahulu, kemudian ke konsumen. 

"Saat ini, unit kendaraan sudah didisitribusikan ke dealer-dealer  di seluruh Indonesia. Namun, ini untuk keperluan unit display dan test drive di dealer saja," ujarnya, dalam video conference, baru-baru ini. 

Dia menyebutkan untuk pengiriman ke konsumen diperkirakan setelah Lebaran. "Ini karena ada libur Lebaran dan pembatasan aktivitas mudik. Jadi unit sampai ke tangan konsumen setelah Lebaran," katanya. 

Ini juga kemungkinan berlaku bagi kembaran Rocky, Toyota Raize yang notabene diproduksi di pabrik Daihatsu kawasan Karawang, Jawa Barat. Apalagi mereka menargetkan 2.000 unit per bulan. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2