Sekaya Apapun, Ini 3 Mobil Tidak Bisa Dibeli di GIIAS 2021

Bertold Ananda · Sabtu, 20 November 2021 - 11:05:00 WIB
Sekaya Apapun, Ini 3 Mobil Tidak Bisa Dibeli di GIIAS 2021
Dari berbagai unit mobil yang dipamerkan ada kendaraan yang tidak bisa Anda beli di GIIAS 2021. 

JAKARTA, iNews.id - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2021) menampilkan berbagai model kendaraan dan teknologi terbaru. Dimulai dari segmen Low MPV, LCGC, MPV, SUV, sedan, Station Wagon, Double Cabin hingga sportcar. 

Namun, dari berbagai unit mobil yang dipamerkan ada kendaraan yang tidak bisa Anda beli di GIIAS 2021. Sekalipun Anda kaya raya membawa uang sekoper Anda harus menyimpannya dalam mimpi. 

Model apa sajakah itu? Berikut tiga mobil yang tidak bisa Anda beli dengan harga berapapun di GIIAS 2021: 

1. Toyota e-Pallete 

(Foto: Antara)
(Foto: Antara)

Mobil otonom e-Pallete hadir booth Toyota GIIAS 2021. Secara bentuk dan desain, unit yang ditampilkan bukan mobil yang diperuntukan bagi kendaraan pribadi.  

Mobil ini merupakan kendaraan transportasi masa depan tanpa awak (otonomi) yang dibuat di Jepang dan diboyong masuk ke GIIAS sebagai unit display. 

Kendaraan ini diperkenalkan pertama kali di Tokyo Motor Show 2019. Selanjutnya transportasi ini digunakan untuk mengangkut para atlet, pengunjung dan para staf pada acara bergengsi OlimpiadeTokyo 2020. Dibekali mesin listrik, mobil ini dapat berjalan sendiri ke titik yang telah ditentukan secara otomatis. Sebab itu kendaraan ini tidak diperjualbelikan disediakan untuk pajangan pada booth.  

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: