Setelah Meluncurkan Triber, Ini Fokus Renault di Indonesia
TANGERANG, iNews.id - Renault baru saja meluncurkan MPV murah bernama Triber. Meski belum mengumumkan harga resmi mobil ini, mereka sudah siap mengembangkan layanan after sales.
Renault sadar layanan purnajual menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih mobil, terlebih mobil berasal dari Eropa. Hal inilah yang coba 'didobrak' Renault untuk mengaet calon pembeli
COO PT Maxindo Renault Indonesia (MRI), Davy J Tuilan mengatakan, pihaknya berharap banyak pada Renault Triber untuk bisa menembus pasar segmen small MPV di Indonesia dan juga memperbanyak jaringan aftersales di berbagai daerah.
"Untuk mempermulus langkah jualan Triber, kami berambisi memperluas jaringan pemasaran dan aftersales ke sejumlah kota potensial dalam beberapa tahun ke depan," ujar Davy di ICE BSD City, Tangerang, beberapa waktu lalu.
Davy menambahkan, PT MRI berjanji akan memperluas jaringan penjualan sebanyak 40 outlet eksklusif dan 25 outlet satelit yang tersebar di seluruh Indonesia.