Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Truk China Serbu Indonesia Lolos dari Aturan, Mitsubishi Fuso Minta Pemerintah Fair
Advertisement . Scroll to see content

Strategi KTB Fuso Perkuat Market Leader di Segmen Kendaraan Niaga

Selasa, 12 Maret 2019 - 11:54:00 WIB
Strategi KTB Fuso Perkuat Market Leader di Segmen Kendaraan Niaga
Menghadapi 2019, KTB Fuso menyiapkan dua strategi, yakni penjualan dan after sales dengan meningkatkan fasilitas dan layanan. (Foto: Dok/iNews.id)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Persaingan industri otomotif di Indonesia semakin ketat. Tak terkecuali di segmen kendaraan komersial atau niaga. Berbagai strategi dilakukan para pemegang merek untuk memperkuat posisinya di 2019.

Salah satunya dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor Mitsubishi Fuso truk dan bus. Mereka telah memasang target penjualan sebanyak 55.000 unit dengan market share 45 persen.

Untuk mencapai itu, KTB telah menyiapkan strategi jitu. Direktur Sales dan Marketing PT KTB, Duljatmono mengungkapkan, pihaknya menyiapkan dua strategi, yakni penjualan dan after sales dengan meningkatkan fasilitas dan layanan.

"Harus diakui persaingan kendaraan di segmen niaga semakin ketat. Untuk itu pihaknya telah menyiapkan strategi untuk meraih penguasaan market share secara absolut," ujarnya, dalam acara Media Gathering di Jakarta.

Dept Head Public Relation and CSR KTB, Dony Hermawan menjelaskan, untuk strategi penjualan, pihaknya akan melakukan penyempurnaan dan penambahan varian baru. Untuk memudahkan akses penjualan, KTB akan memperluas jaringan.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut