Sudah Bisa Dipesan, Segini Harga Hyundai STARGAZER yang Akan Mengaspal di Indonesia

Rizqa Leony Putri · Senin, 25 Juli 2022 - 11:56:00 WIB
Sudah Bisa Dipesan, Segini Harga Hyundai STARGAZER yang Akan Mengaspal di Indonesia
Hyundai STARGAZER. (Foto: dok Hyundai)

JAKARTA, iNews.idHyundai STARGAZER menjadi produk MPV terbaru PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang akan segera diluncurkan. Tampil dinamis, ekspresif, dan futuristik, produk baru ini dirancang khusus untuk keluarga dan menjawab karakteristik jalanan di Indonesia.

Desain Hyundai STARGAZER dinilai mencerminkan lingkungan Indonesia, serta kepraktisan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga. Konsep ini dipadukan dengan berbagai fitur teknologi dan keselamatan yang membuat Hyundai STARGAZER menjadi tolok ukur baru untuk sebuah MPV sebagai bintang baru keluarga. Lantas, berapa harga yang harus dibayarkan untuk membawa pulang mobil ini? 

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha menuturkan, “Hyundai STARGAZER dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan. Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya.”

Menurutnya, produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air tersebut merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia. Hyundai STARGAZER juga dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh, melalui teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini.

STARGAZER mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan dengan sempurna. Lengkungan pada langit-langit kendaraan memberikan kesan tampilan interior yang lebih tinggi, lebih lapang, dan lebih luas, sehingga ideal untuk perjalanan keluarga Indonesia dan memberikan nilai kenyamanan serta makna kenyamanan yang sesungguhnya.

Mobil ini turut dihiasi dengan Horizontal DRL pada bagian depan yang menjadi bahasa desain Hyundai STARGAZER, serta mencerminkan Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa. Pada bagian belakang, tersematkan Distinctive H Rear Lamp yang menekankan bahwa STARGAZER merupakan produk dari Hyundai, meski tampak dari kejauhan. 

Selain itu, terdapat lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat. Desain tersebut menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

Kepraktisan interior pada STARGAZER tercipta berkat Multifunctional Storage Space yang menjadi konsep utama dalam merancang desain interior mobil ini. Konsep desain ini memiliki banyak ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi. 

Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya. Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping menjadikan ruang depan yang lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra bagi penumpang. 

Editor : Rizqa Leony Putri

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda