Suzuki Ignis Terbaru Siap Meluncur di Indonesia Dalam Waktu Dekat

Vien Dimyati ยท Sabtu, 04 April 2020 - 19:20 WIB
Suzuki Ignis Terbaru Siap Meluncur di Indonesia Dalam Waktu Dekat

Suzuki Ignis siap meluncur (Foto : Instagram@indra_fathan)

JAKARTA, iNews.id - Suzuki Ignis Facelift sepertinya akan hadir dalam waktu dekat di Indonesia. Hal itu terlihat dari banyaknya foto city car tersebut di media sosial.

Dilihat dari postingan akun Instagram @indra_fathan, Sabtu (4/4/2020), Suzuki Ignis Facelift yang masuk ke Indonesia ini terlihat tak banyak perubahan signifikan atau mirip seperti yang beredar di India. Wajar saja, karena mobil ini memang diimpor dari India.

Secara visual, Suzuki Ignis Facelift terlihat menggunakan gril krom berbentuk huruf 'U' terbaru seperti model Suzuki Vitara Brezza. Bumper depannya juga baru dengan rumah fog lamp vertikal dan skid plate imitasi.

Di bagian sampingya terdapat velg hitam berukuran 15-inci, sama seperti model sebelumnya. Sedangkan sektor belakang mengalami pembaruan seperti lampu belakang yang menggunakan LED, bumper baru, dan skid plate.

Masuk ke ruang kabin, Suzuki Ignis terbaru ini akan disematkan sistem infotainment SmartPlay Studio, pelapis jok baru dan warna interior yang segar.

Urusan performa, city car ini bakal dibekali dengan mesin bensin 1.200 cc K12M yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 80,94 hp dengan torsi maksimal 113 Nm. Mesin ini memiliki konsumsi bahan bakat 20,89 km / liter.

Editor : Vien Dimyati