Takut Kena Sial, Gofar Hilman Tak Mau Mobilnya Dijadiin Tempat Mesum

Ravie Wardani · Senin, 11 Oktober 2021 - 08:54:00 WIB
Takut Kena Sial, Gofar Hilman Tak Mau Mobilnya Dijadiin Tempat Mesum
Takut kena sial, YouTuber Gofar Hilman mengaku tidak berani melakukan perbuatan asusila (mesum) di dalam mobil pribadi. (Foto: YouTube Luna Maya)

JAKARTA, iNews.id - Modifikator dan YouTuber Gofar Hilman tidak berani melakukan perbuatan asusila (mesum) di dalam mobil pribadi. Pria bertato itu takut kena sial.

Hal tersebut diungkapkan Gofar Hilman saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Luna Maya. Sebelumnya, Gofar tampak penasaran dan bertanya kepada Luna Maya terkait fantasi seksual mantan kekasih Ariel NOAH ini.

"Elo pernah mesum di mobil enggak?" kata Gofar Hilman, dikutip dari kanal YouTube milik Luna Maya, Minggu (10/10/2021).

Mendengar pertanyaan nakal Gofar, Luna Maya terlihat risih. Dia pun balik bertanya terkait definisi dari pertanyaan tabu tersebut.

"Definisi mesum di mobil tuh kayak apa?" ujar Luna Maya, balik bertanya.

Luna Maya menegaskan dirinya tak pernah melakukan hal tersebut di dalam mobil pribadi. Senada dengan Luna Maya, pemilik nama lengkap Abdul Gofar Hilman itu juga mengaku tidak pernah berbuat asusila saat berada di mobil.

Gofar beralasan, perbuatan tersebut bisa membuat kariernya hancur alias tertimpa sial. Apalagi Gofar Himan menggeluti dunia bisnis yang lekat dengan urusan otomotif. Dia hobi jual beli mobil hasil dari modifikasinya.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: