Tantang Hilux dan Triton, Isuzu D-Max Facelift Meluncur Makin Gagah
Layar kedua adalah layar MID digital berukuran tujuh inci. Layar yang berada di balik palang kemudi itu bahkan bisa dipersonalisasi sesuai keinginan.
Mobil pikap ini juga sudah dilengkapi dengan paddle shift. Jadi pengemudi tidak perlu repot berpindah-pindah tangan saat mengganti tuas transmisi.
Dari tampilan eksterior Isuzu D-Max juga berusaha tampil agresif. Grille baru di bagian depan sedikit mirip dengan Isuzu Mu-X baru yang juga sudah dipasarkan di Indonesia. Lampu depan kombinasi LED membuat wajah Isuzu D-Max sangat moderen.
Tampilan belakang mobil niaga ringan ini juga jauh lebih atraktif. Lampu belakang LED dibuat tumpuk tiga sehingga membuat bak belakang jadi lebih menonjol.
Perubahan yang besar di bagian eksterior dan interior sayangnya tidak diikuti di sektor teknis. Isuzu sepertinya masih puas dengan mesin lama Isuzu D-Max yakni mesin empat silinder dengan kapasitas 1,9 liter turbo dan mesini empat silinder dengan kapasitas 3,0 liter turbo yang ada di varian V-Cross.

Mesin 1,9 liter turbo bisa menghasilkan tenaga sebesar 150 daya kuda dan torsi maksimal 350 Nm. Isuzu D-Max V-Cross 4x4 dilengkapi dengan mesin 3,0 liter turbo dengan tenaga maksimal 190 daya kuda dan trosi maksimal 450 Nm.
Untuk harga dimulai dari 577.000 Baht atau sekitar Rp243,1 juta hingga 917.000 Baht atau setara Rp386,4 juta.
Isuzu D-Max facelift ini tentu akan jadi pilihan menarik buat masyarakat Indonesia. Itu karena mobil jenis ini sangat berguna untuk kegiatan bisnis pertambangan, perkebunan, dan logistik yang memang jadi bisnis utama di Tanah Air.
Editor: Ismet Humaedi