Tesla Hapus Semua Informasi Tanggal Produksi Cybertruck di Situs Resmi, Apa Mundur Lagi?

Dani M Dahwilani · Selasa, 11 Januari 2022 - 09:25:00 WIB
Tesla Hapus Semua Informasi Tanggal Produksi Cybertruck di Situs Resmi, Apa Mundur Lagi?
Secara mengejutkan Tesla menghapus semua informasi terkait jadwal produksi Cybertruck di situs resminya. (Foto: Carscoops)

JAKARTA, iNews.id - Tesla menghapus semua informasi terkait jadwal produksi Cybertruck di situs resminya. Ini menimbulkan spekulasi rencana pengiriman mobil ke konsumen pada 2022 kembali diundur.

Jangan lupa di penghujung 2019, Bos Tesla Elon Musk dengan bangga mengumumkan Cybertruck dan merayakannya dengan menguji kekuatan kaca mobil. Namun, secara tidak sengaja kaca malah pecah.

Dia menjanjikan produksi pada akhir 2021. Konsumen yang tetarik bisa memesan dengan uang booking 100 dolar AS. Namun, informasi ini  telah dihapus dari situs web hingga mengejutkan konsumen.

Jika produksi tertunda lagi, mengapa reservasi masih dibuka? Ford menutup pemesanan begitu mereka merasa seperti akan mengalami kesulitan mengirimkan F-150 Lightning tepat waktu.

Mengapa harga hilang? Tesla secara tidak terduga menaikkan harga mobil di 2022. Mereka menaikkan harga mulai dari 6.000 dolar AS.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: