Tokoh Otomotif Helmy Sungkar Meninggal, Rifat: We Will Continue Your Legacy

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 24 November 2020 - 13:17:00 WIB
Tokoh Otomotif Helmy Sungkar Meninggal, Rifat: We Will Continue Your Legacy
Tokoh otomotif Indonesia Helmy Sungkar bersama sang anak Rifat Sungkar. (Foto: Instragram @rifato)

JAKARTA, iNews.id - Tokoh otomotif Indonesia Helmy Sungkar meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON), Selasa (24/11/2020 pagi. Kabar duka tersebut disampaikan sang anak Rifat Sungkar.

"Selamat jalan Pa, terima kasih untuk semuanya. We will continue your legacy," kata Rifat Sungkar melalui insta story pribadinya @rifato, Selasa (24/11/2020).

Pereli, pengamat otomotif sekaligus brand ambassador Mitsubishi ini menuturkan, penyakit yang diderita sang ayah cukup berat yakni stroke untuk ke-11 kalinya. Dia berdoa semoga ini jalan terbaik bagi ayahnya dan keluarga.

"Sepertinya ini jalan yang terbaik untuk Papa dan semuanya, karena Papa juga sudah mengalami hal yang berat di kehidupannya. Penyakitnya cukup berat, stroke untuk yang ke-11 kalinya," kata Rifat.

Rifat juga mengajak para keluarga dan pelayat untuk berkumpul, berdoa dan menyolatkan Helmy Sungkar agar dimudahkan jalannya di akhirat dan mendapatkan pintu surga. Dia juga memohon maaf jika selama hidupnya, Papa melakukan kesalahan secara sengaja maupun tidak sengaja.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2