Toyota Akan Luncurkan Kijang Innova Edisi Khusus, Dibuat hanya 50 Unit

Dani M Dahwilani · Kamis, 08 April 2021 - 16:09:00 WIB
Toyota Akan Luncurkan Kijang Innova Edisi Khusus, Dibuat hanya 50 Unit
Toyota-Astra Motor (TAM) akan meluncurkan mobil Kijang Innova edisi khusus 50 tahun yang tersedia hanya 50 unit di dunia. (Foto: Ilustrasi/Toyota)

JAKARTA, iNews.id - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan meluncurkan mobil edisi khusus 50 tahun. Kendaraan yang dipilih dalam memperingati setengah abad Toyota di Indonesia ini adalah mobil legendaris Kijang Innova

Direktur Marketing PT TAM Anton Jimmy Suwandi mengatakan, Kijang Innova Limited Edition dihadirkan sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih Toyota kepada konsumen di Indonesia.

"Kita akan launching Kijang Innova Limited Edition 50 tahun. Jumlahnya hanya 50 unit. Mobil ini sangat menarik menggambarkan perjalanan Toyota di Indonesia dari awal hingga sekarang. Kijang merupakan salah satu kendaraan pertama yang diproduksi di Indonesia," ujarnya, dalam video conference, Kamis (8/4/2021).

Namun, Anton belum dapat merinci di kisaran harga berapa mobil ini dijual. Informasi detil kendaraan akan disampaikan besok saat perayaan 50 tahun Toyota di Indonesia. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2