Toyota Boyong 10 Mobil Listrik di IIMS Hybrid 2021

Dani M Dahwilani · Kamis, 15 April 2021 - 20:35:00 WIB
Toyota Boyong 10 Mobil Listrik di IIMS Hybrid 2021
Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy Suawandi dalam video conference di Jakarta, Kamis (15/4/2021). (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Toyota ikut berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Dalam ajang tersebut Toyota memboyong 10 mobil dan satu Kijang Innova Edisi Khusus.
 
IIMS Hybrid 2021 sendiri merupakan pameran mobil offline pertama di masa pandemi Covid-19, yang diselenggarakan pada 15-25 April 2021, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Apa alasan Toyota ikut berpartisipasi di ajang ini?

"Kehadiran kami di sini tidah sekadar target penjualan, tapi bagaimana mengenalkan produk elektrifikasi yang saat ini digaungkan pemerintah," ujar Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy Suawandi dalam video conference di Jakarta, Kamis (15/4/2021).

Dia menuturkan, keikutsertaan pada ajang IIMS 2021 ini menjadi sangat spesial bagi Toyota karena bertepatan dengan peringatan 50 tahun Toyota Indonesia.

"Kami juga ingin meneguhkan komitmen untuk selalu menghadirkan Total Mobility Solution dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan mendukung pemulihan industi otomotif nasional, serta keinginan positif pemerintah untuk percepatan pengembangan kendaraan elektrifikasi di Indonesia,” katanya.

Komitmen tersebut, lanjut dia, tidak hanya sebatas menyediakan alat transportasi, tetapi lebih dari itu, Toyota juga ingin dapat memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup serta melestarikan lingkungan di sekitar 

"Untuk hari pertama kami menghadirkan elektrifikasi kendaraan. Pada hari berikutnya kami akan menyajikan kendaraan dengan tema berbeda, seperti adventure dengam menghadirkan jajaran mobil SUV kami," kata Anton.

Editor : Dani M Dahwilani