Toyota Hadirkan Fortuner Varian Terbaru Berkelir Serba Hitam

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 08 April 2020 - 12:15 WIB
Toyota Hadirkan Fortuner Varian Terbaru Berkelir Serba Hitam

Raksasa otomotif Jepang, Toyota menghadirkan edisi terbaru Fortuner, yakni Fortuner Epic dan Fortuner Epic Black. (Foto: GaadiWaadi)

CAPE TOWN, iNews.id - Raksasa otomotif Jepang, Toyota, menghadirkan edisi terbaru Fortuner, yakni Fortuner Epic dan Fortuner Epic Black. Kedua varian ini hanya tersedia di Afrika Selatan.

Dilansir dari GaadiWaadi, Rabu (8/4/2020), jantung pacu kedua varian Fortuner ini dibekali mesin diesel 2,8 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 177 hp. Mesin tersebut dikawinkan dengan gearbox otomatis 6-percepatan.

Secara visual, desain SUV ini tak ada bedanya dengan Toyota Fortuner yang sudah ada di pasaran. Fotuner Epic hanya mendapatkan peningkatan tampilan dengan sejumlah aksesoris.

Di bagian eksterior, terdapat tambahan bar pada bagian bumper depan dengan tulisan 'Epic' di atas dan disematkan bar derek di belakang. Tampilannya semakin sangar karena perpaduan putih dan aksen hitam serta desain velg baru.

Ruang kabin juga tak banyak berubah. Namun, ubahan paling signifikan adalah pelat logam dan karpet lantai dengan tulisan 'Epic'. Bagian langit-langit didesain dengan balutan warna hitam membuat tampilan semakin premium.

Sejumlah fiturnya masih mengadopsi dari Fortuner model standar, seperti layar sentuh, lampu LED, AC otomatis, cruise control, kamera belakang, dan pengaturan kursi pengemudi.

Sayang, tidak ada informasi mengenai Toyota Fortuner Epic ini. Hanya, SUV ini hadir dengan sejumlah warna pilihan, seperti Glacier White, Chromium Silver, Graphite Grey dan Avant-Garde Bronze.

Editor : Dani Dahwilani