Toyota Luncurkan Camry S-Edition di Rusia, Tampil Lebih Sporty

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 07 Februari 2020 - 18:15 WIB
Toyota Luncurkan Camry S-Edition di Rusia, Tampil Lebih Sporty

Toyota Camry S-Edition dilabur dengan skema dual warna yakni putih mutiara dan warna hitam di beberapa detailnya. (Foto: Carscoops)

MOSKOW, iNews.id - Rusia menjadi negara pilihan Toyota untuk merilis mobil barunya yakni Camry S-Edition. Sedan mewah ini hadir dengan berbagai peningkatan di eksterior dan juga fitur.

Dilansir dari Carscoops, Jumat (7/2/2020), dari segi tampilan, Camry S-Edition dilabur dengan skema dual warna yakni putih mutiara dan warna hitam di beberapa detailnya seperti hood, garis jendela, spion, dan ventilasi angin.

Tak hanya itu, Toyota Camry edisi spesial ini juga diberikan varian warna full hitam untuk menimbulkan kesan gahar dan elegan, apalagi dipadu dengan pemakaian velg alloy sporty dual warna berukuran 18 inci.

Toyota juga memberikan aksen warna merah di beberapa bagian, depan dan belakang, untuk meningkatkan kesan dinamis. Sementara grafis hitam pada lampu belakang Camry S-Edition menambah kesan sporty.

Toyota Camry S-Edition. (Foto: iNews.id)
Toyota Camry S-Edition. (Foto: iNews.id)

 

Aura sporty juga terasa saat masuk ke dalam ruang kabinnya seperti penggunaan pelapis jok kulit warna hitam dan jahitan berawarna merah yang terdapat di kursi belakang.

Sementara sistem hiburannya sudah menggunakan Toyota Touch 2 dengan layar 10 inci dan audio dari JBL. Di pasar Rusia, semua versi Camry dibekali fitur anti-maling T-Mark yang terkoneksi dengan VIN (Vehicle Identification Number) yang bisa mendeteksi pemilik yang asli.

Urusan jantung pacu, Camry S-Edition menggendong mesin naturally aspirated 2.5L 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 179 hp dan torsi 231 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan dengan sistem front wheel drive.

Toyota membanderol Camry S-Edition mulai 33.500 dolar AS atau setara dengan Rp457 jutaan. Harga tersebut termasuk dengan fitur Winter Comfort.


Editor : Dani Dahwilani